Bukti Pembayaran Dari paidtoclick.in


Walaupun posting ini sedikit melenceng dari judul blog ini, tapi gak apa-apa lah, sekalian membantu kalian untuk mendapat pengasilan lebih ^_^


Ada yang mengikuti program PTC (Paid To Click) nya paidtoclick.in?? sebenarnya saya mengikutinya, dan pada saat saya sudah mencapai minimum payout mereka (0,05 $), saya pun melakukan cashout. Saya sendiri juga pesimis, karena saya baru melakukan kegiatan PTC ini selama kurang dari seminggu, tapi sudah dapat banyak dan sudah bisa cashout, sementara biasanya tempat PTC lain seperti Clixsense dan Neobux membutuhkan waktu berbulan-bulan baru bisa cashout, jadi saya kira kalau ini hanya SCAM (penipuan).

Tapi ternyata ini bukan SCAM!! saya benar-benar mendapat uang!!!
Bagi kalian yang bilang "ada gambar baru percaya", jangan khawatir, saya sudah sediakan screenshot dari akun paidtoclick saya, email dari mereka, dan saldo di Paypal saya, silahkan dipikirkan sendiri apakah ini masih SCAM, dan kalau kalian pikir kalau ini hanya screenshot punya orang lain, silahkan lihat nama di akun paidtoclick nya, sama yang di Paypal... ^_^ Berikut gambarnya...


Email dari paidtoclick.in
Akun saya di paidtoclick.in

Saldo saya di Paypal


Bagaimana? Sudah percaya? kalau sudah, tunggu apalagi, silahkan daftar disini, atau click banner iklan di blog saya. GRATIS kok ^_^
Bukti Pembayaran Dari paidtoclick.in Bukti Pembayaran Dari paidtoclick.in Reviewed by arya wipra on 6:13 PM Rating: 5

3 comments:

  1. permisi gun numpang nanyak
    gimana cara cash outnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo uangnya dah cukup, pergi ke account panel trus klik request checkout, trus pilih kemana kamu mau ngirim uangnya, masukan jumlah uang yg ingin dikirim, masukan pin, selesai. harus diingat setiap tujuan checkout punya fees yg berbeda, jadi tinggal pilih sendiri.

      nanti ada tiga proses, proses pertama akun kita bakal dicek apakah kita melakukan cheating/kecurangan atau tidak...

      proses kedua yaitu waktu pending, berarti permintaan cashout kamu dah diterima dan menunggu konfirmasi dari adminnya, proses ini bisa lama bisa bentar...

      proses ketiga yaitu pengiriman uang, ini berarti request checkoutnya berhasil dan uang sudah dalam proses pengiriman, tinggal ditunggu aja kapan masuknya.
      kalo pake paypal, gak butuh waktu seminggu dan ada notifikasi ke email juga...

      Delete
  2. selamat ya gan, ane juga masih ngumpulin uang dari situ. Di Donkeymails setiap mau cash out akun ane selalu di banned gak tu SCAM atau bukan -,-

    ReplyDelete

Powered by Blogger.