Contoh Penggunaan Speed Hack Dalam Game

Pada kali ini saya akan memberikan contoh penggunaan fitur Speed Hack pada Cheat Engine. Speed Hack Berguna untuk mengubah kecepatan game atau program.

Pada kali ini, saya akan menggunakan game Fruit Ninja sebagai contoh. Mari disimak cara-caranya....



[-] Pertama, buka Cheat Engine

[-] Buka Fruit Ninja



[-]  Attach proses Fruit Ninja ke Cheat Engine



[-] Kalau prosesnya sudah di attach, maka kegiatan speedhacking sudah dapat dilakukan!!

[-] Untuk menggunakan Speed Hack, kalian hanya perlu meng-klik check box di bagian kanan dengan tulisan "Enable Speedhack", lalu kalian bisa atur sendiri kecepatannya, lalu klik "Apply"



Berikut daftar kecepatan dan efeknya pada game Fruit Ninja:

1. Kecepatan 1.0 berarti kecepatan normal

2. Kecepatan 0.5 berarti kecepatan 2 kali lebih lambat (seperti mendapat "Freeze")

3. Kalau kalian ingin mendapat kecepatan lebih, anda bisa memilih antara 5.0, 10,0, atau 20,0

[-]  Apabila kalian ingin membuat hot key agar kalian bisa mengubah kecepatannya hanya dengan menekan tombol berikut caranya:

1. Pada pojok kiri atas, klik "Edit", "Settings", lalu klik "Hotkeys"



2. Di kotak "Functions" Kalian bisa membuat hotkeys untuk speedhack maksimal 5. Klik pada salah satu tulisan "Speedhack speed", ketikan kecepatan yang kalian mau, lalu klik Ok. Kalau kalian ingin menambahkan lebih banyak lagi hotkey, pilih tab speedhack yang lain, ketikan kecepatan yang diinginkan, dan kalau kalian merasa sudah cukup, klik Ok

3. Sekarang silahkan kalian coba, apabila berhasil, maka kecepatan game akan berubah sesuai yang kalian set. Dan enaknya di Fruit Ninja, apabilaa kalian menghentikan kecepatannya (kecepatan 0,0), kecepatan akan berhenti, tapi kalian masih dapat memotong buahnya!!!

Selamat bersenang-senang dengan Speedhack :)
Contoh Penggunaan Speed Hack Dalam Game Contoh Penggunaan Speed Hack Dalam Game Reviewed by arya wipra on 2:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.